Search Term:
Welcome to my blog

Menangkan 5 iPad + 100 Tas Laptop dari DECOLGEN

post on: Thursday, March 17, 2011

Kali ini DECOLGEN mengadakan sebuah kompetisi dengan cara mengajak Anda untuk menyebarkan pencarian Sang Teladan, menangkan 5 iPad dan 100 tas laptop. APA ITU SANG TELADAN? Sang Teladan merupakan suatu program pencarian dan pemberian penghargaan kepada orang-orang yang telah mendedikasikan hidupnya tanpa pamrih bagi pelayanan di bidang kesehatan, yang dilakukan oleh mereka dengan latar belakang pendidikan medis maupun non-medis, baik di sektor formal maupun informal. Kegiatan mereka telah terbukti secara nyata dalam meningkatan kesehatan masyarakat, dan pengabdian tulus mereka telah menjadi inspirasi yang menggugah bagi banyak orang. Bersama DECOLGEN, kini saatnya kita memberikan penghargaan tertinggi atas pengabdian tulus mereka. Mereka yang layak Anda calonkan jadi Sang Teladan:

1. Warga Negara Indonesia

2. Seorang yang mendedikasikan dirinya tanpa pamrih di dunia kesehatan di Indonesia.

3. Mempunyai latar belakang medis maupun non-medis.

4. Kegiatan yang dilakukan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat yang dilayani.

5. Pengabdiannya dapat membawa inspirasi yang menggugah bagi banyak orang.

6. Bukan kegiatan supranatural/ pengobatan alternative. Dan bagi anda yang menyebarkan informasi mengenai pencarian sang teladan dan mengajak teman anda untuk bergabung, anda berkesempatan meraih total 5 iPad + 100 tas laptop

Caranya adalah sebagai berikut :

1. Kirim Berita PencarianKirim berita pencarian Sang Teladankepada Teman melalui Facebook, Twitter, atau Email dan ajak mereka untuk registrasi “ Sebarkan Berita”

2. Kumpulkan PoinAnda akan mendapatkan 10 poinuntuk setiap teman Anda yang melakukan registrasi “ Sebarkan Berita Pencarian Sang Teladan. ”

3. Menangkan Hadiahnya! Tersedia 5 iPad + 100 Tas Laptop bagi Anda yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Tunggu apalagi buruan daftar


POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

masih 0 komentar untuk Menangkan 5 iPad + 100 Tas Laptop dari DECOLGEN

Post a Comment

Blog Archive

Powered by: blogger.com